Pages

Showing posts with label lip cream. Show all posts
Showing posts with label lip cream. Show all posts
Tuesday, October 10, 2017

REVIEW: QL COSMETIC LIP CREAM 8 SHADES

Sepertinya bulan ini selain masuknya musim penghujan juga musim lipstick diblog aku. LOL! To be honest, aku suka banget make-up. Creating looks. Tapi kadang, nggak sebegitu PD untuk dipampang ke sosial media. WHY? Ya karena itu, nggak yakin. Dan balik ke lipstick, I’m sooo late talking about lipcream. Yes, lipcream. Aku lagi keranjingan pakai lip cream karena beberapa brand memiliki kuas yang mudah diaplikasikan hingga sudut bibir. Dan salah satunya QL Cosmetics. I know… I know… agak basi bahas QL Cosmetics sekarang ini. Dan pas coba, KOK BAGUS YA? Hahaha….

QL_Cosmetic_LipCream_Review

Welcome to the family QL Cosmetics. Brand lokal yang berdiri sejak tahun 2007 ini sebenarnya nggak hanya memproduksi lipcream. Tapi banyak varian produk kecantikan seperti; mascara, anti acne soap, blush on, eye shadow, BB cream, eye liner, eyebrow cream, eyeliner glitter, dan masih banyak lagi! Dari semua produk yang ada, aku penasaran dengan lipcream Matte QL Cosmetics yang katanya Matte finished tapi moist dibibir. QL Cosmetic Lip Cream hadir dengan 8 shades dalam 4 kategori warna: merah, ungu, pink, dan cokelat. Kedelapan shades itu adalah; Exotic Red, Flaming Rose, Apple Berry, Sugar Plum, Pink Me, Peach Angel, Nudy Classic dan Nude Brown.
QL_Cosmetic_LipCream_4Shades

QLCosmetic_LipCream_4Shades

Let’s talk about packaging. QL Cosmetics Lip Cream hadir dengan packaging tabung 4gr transparan kombinasi berwarna hitam sedikit menggembung ditengah. Jadi memudahkan kita untuk mengetahui lip cream sudah mau habis. Dan lip cream tersegel rapi dengan pres plastik yang mana berisikan informasi ingredients. Yang sayangnya, setelah kita buka plastiknya, ya udah… buang aja gitu. Jadi nggak bisa liat lagi ingridients-nya.

Ingridients_QLCosmetic_LipCream

Kuasnya ramping dengan bulu pendek yang dapat menjangkau hingga sudut dalam bibir. Jadi nggak usah khawatir akan kesulitan atau akan pemakaian produk berlebih hingga melewati garis bibir. 


QL_Cosmetic_Lipcream_Applicator

Untuk aromanya sendiri macam wangi cutton candy. Hanya saja wanginya memang tidak tahan lama. Liquid lip cream-nya termasuk cukup cair ketimbang lip cream pada umumnya. Jadi untuk beberapa shades, kadang butuh lebih dari 2 kali pulasan untuk mendapatkan hasil maksimal.

QL-COSMETICS-LIPCREAM

Buat yang sering mantengin IG Story-ku di @Nona_HitamPahit pasti tahu jelas bahwa awal punya QL Cosmetic aku test dilengan dan dibawa main air ke pantai dengan ombak agak jahanam. Yang paling pertama cracked itu—sebelum main air, adalah shade Pink Me. Di gambar atas kamu juga bisa lihat jelas untuk tone pink ini kurang pigmented dibanding tone lainnya. Sering aku menemukan kelemahan yang sama pada lip cream lain dalam tone yang sama.

QL-Cosmetic_LipCream_Look2

QL-Cosmetic_LipCream_Look

QL_Cosmetic_LipCream_Look3

Untuk teksturnya like I said, sedikit lebih cair dari lip cream lainnya. Saat dipulas ke bibir, rasanya nggak lengket. Cenderung moist. Jadi nggak perlu takut bibir kering karena pakai lip cream QL Cosmetic. QL Cosmetic Lip Cream is not kiss-proof. But not transfer when you have drinks or even food. Lucunya, kalau kamu dab-dab jari kebibir, pasti transfer tapi nggak yang fade away. Aku sempat pakai buat makan tomyam dan tetap stand out. Dari 8 shades yang aku punya, the most favorit itu adalah… NUDY BROWN, APPLE BERRY, SUGAR PLUM, dan EXOTIC RED. Hasil matte finished-nya macam powdery, nggak pedih dibibir. Dari segi harga? Lip Cream Matte murah ini cuma dibandrol dengan harga IDR 36.000an kamu bisa beli di toko-toko kosmetik maupun online langsung di instagram @qlcosmetic.


Pro’s:
·      Formulanya melembabkan tidak bikin bibir kering
·      Wanginya enak, cutton candy
·      Kuasnya ramping hingga memudahkan aplikasi ke sudut bibir
·      Harga sangat terjangkau, IDR 36.000
·      Pigmented
Tahan lama

Con’s:
·      Untuk shade Pink Me dan Peach Angel kurang cocok ditone kulit seperti aku, jadi pucat dan cracked dibibir
·      Ingridients tidak dicetak pada kemasan botol, mungkin agar terlihat botol tampak ‘bersih’

Do I recommend this product? Yep, apalagi untuk anak sekolah dan kuliahan yang mau dandan lucu. Lip cream ini cocok buat dipakai sehari-hari.

Buat yang penasaran, terus ikuti blog aku ya. Karena bakal banyak hal baru yang akan aku bagikan di sini. Kalau nggak mau ketinggalan, boleh lho untuk follow salah satu akun media sosialku dengan link dibawah ini. ^ 3 ^

Mind to follow me? Let me know and I would follow you back ^O^



Sunday, October 1, 2017

Review: Lipcoat BLP Beauty by Lizzie Parra

How I missed blogging nowadays!

Beberapa bulan ini—lebih tepatnya tahun kemarin kali ya(?), banyak banget yang ngebahas lip coat BLP atau By Lizzie Parra. Who doesn’t know Lizzie Parra? Hampir semua beauty bloggers ngebahas lip coat ini. Penasaran? Pastinya! Cuma saat itu aku masih ragu, apa bagusnya produk ini? Hingga akhirnya tahun ini, aku memberanikan nitip temanku untuk membelikan beberapa shades yang aku mau. Sayangnya dari 8 shades yang aku incer, hanya ada 3 yang tersisa; Butter fudge, Burn Cinnamon, dan Persimmon Pie. Kebetulan karena temanku beli saat bazar, otomatis harganya diskon dong! Dari yang seratus ribu lebih menjadi 100rb saja per tube, sodara! Gimana nggak ingin beli, coba?!

BLP_Lipcoat_Lizzie_Parra


PERINGATAN: saat membeli, please low expectation the resistant of the product. Because it’s NOT lip-cream. It’s lip coat. Look alike matte but transfer proof and creamy because it has moisturizer in it.

Dari packaging sih aku udah jatuh cinta. Hahaha…

GAMPANG AMAT YA DIBUAT JATUH CINTANYA!?