Pages

Thursday, May 26, 2016

REVIEW: ULTIMA II ProCollagen


Punya lipstik yang bagus, harga terjangkau, dan bikin bibir sehat… siapa sih yang nggak mau?  Tentu bukan hanya aku sendiri yang punya keinginan seperti itu. Apalagi kalau lipstick tersebut mengandung patented Procollagen Complex yang berfungsi untuk membantu mempertahankan collagen alami sehingga bibir tampak penuh dan seksi. Dan yang paling penting, kandungan shea butter-nya yang membuat bibir terasa lembut selama pemakaian. Penasaran kan ini lipstick apa? Sampai bisa bikin bibir awet muda!


ULTIMA-Lipstick-procolagen


YES! Lipstik ULTIMA II Procollagen merupakan lipstik dengan kemasan silver mewah dan mengandung patented collagen. Selain itu, ULTIMA II Procollagen memberikan efek bibir penuh dan dapat menyembunyikan garis halus dibibir dengan sempurna. Sering kan kita ketemu lipstick brand tertentu dan ketika dikenakan, bibir kayak crack atau garis-garis bibir keliatan banget? Jadi nggak pigmented dan full coverage. Akhirnya malah jelek jijik-in gitu nggak sih bibirnya?

Dari mana asal produk ULTIMA II? Efek rasa ingin tahu alias kepo yang membumbung tinggi, aku cari-cari deh infonya. Dari sini akhirnya aku tahu, kalau ULTIMA II adalah brand yang berasal dari New York. ULTIMA II Procollagen Lipstick hadir dengan 17 shades warna bold yang cantik. Aku suka dengan kemasannya yang elegan, plus warnanya dan wangi kue!

ULTIMA-Procollagen-lipsticks

Kebetulan aku punya 4 shades yang cakep-cakep banget! Ada ULTIMA II Procollagen Lipstick PINK, SPICE, GLAMBERRY, dan RED. Pas nyoba swatch, wah! Warnanya cakep! Subtle, ultra soft feeling, and buildable color! Ok, I’m overreacted now. Tapi beneran cakep. Apalagi kalau dipulas lebih dari sekali. Warnanya makin keluar. Teksturnya pun creamy lembut. Nggak ada kesan greasy sama sekali. Hanya saja hasilnya satin finished which I don’t like that much. Karena seperti yang pernah kubahas dipost sebelumnya bahwa aku pecinta matte lipstick. Tapi, untuk ULTIMA II Procollagen Lipstick ini cocok banget dipakai malam hari atau untuk memberi kesan glamorous. Simply dengan make up light aja, muka kita terlihat jauh lebih fresh.

ULTIMA-PROCOLLAGEN-LIPSTICK-SHADES

Untuk warna-warnanya sendiri ada yang agak mirip satu dengan lainnya. Jadi ketika kalian ingin beli, pastikan bahwa itu warna yang cocok sama undertone kamu ya. Yang paling aku suka dari ke empat warna yang aku punya ini adalah RED. Karena memang ULTIMA II Procollagen Lipstick RED ini nggak memberikan efek glossy. Ya… walau warnanya merah cabe. Dan kedua, aku suka sama PINK, warna soft-nya mirip dengan lipstick favorit aku. Tapi… pink yang ini agak glossy. Untungnya, dibibirku nggak memberikan efek seperti orang habis makan gorengan 5 biji. Pas banget memberi efek macem my-lips-ready-to-kiss-you. Dan walau dikenakan lebih dari 5 jam, lipstick ini masih nyaman dibibir. Nggak bikin kering. Aku suka banget bahwa emang kandungan shea butter yang digadang-gadangkan emang bagus dan kerasa. Yang lebih bikin happy adalah walau tampilan lipsticknya mewah, harganya cukup terjangkau ketimbang produk high end brand lainnya. Cukup dengan IDR 190.000 kamu udah bisa dapet lipstick ULTIMA II Procollagen.

ULTIMA-lipstick

Pro’s:
-       Packaging-nya elegan, mewah, dan classy
-       Wangi kuenya lumayan awet!
-       Teksturnya lembut, nggak greasy
-       Ada kandungan Procollagen dan shea butter yang menjaga kelembutan  bibir dan mempertahankan collagen alami sehingga bibir tampak penuh dan seksi.
-       Setelah dikenakan kurang lebih 6-7 jam dan dipakai makan agak barbar, masih agak bertahan
-       Nggak bikin crack bibir

Con’s:
-        Karena secara personal aku kurang suka glossy lipstick, jadi untuk beberapa shade aku kurang cocok.

Buat yang penasaran mau coba-coba atau sekedar lihat-lihat kiranya, ‘Aku cocok sama warna yang mana sih?’ ULTIMA II Procolagen bisa kamu dapatkan di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro Department Store, Parkson’s, SOGO Department Store, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Pasaraya Grande, Cahaya Bintaro, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi

Sebentar lagi bisa dibeli online di Blibli.com lho!

Facebook: ULTIMA II Indonesia
Twitter:
ULTIMA ID
Instagram: ULTIMA_ID
Youtube:
ULTIMA II Indonesia

Buat yang penasaran, terus ikuti blog aku ya. Karena bakal banyak hal baru yang akan aku bagikan di sini. Kalau nggak mau ketinggalan, boleh lho untuk follow salah satu akun media sosialku dengan link dibawah ini. ^ 3 ^

Mind to follow me? Let me know and I would follow you back ^O^





Reactions:

9 comments:

  1. udah kemasannya cantik, ada kandungan procollagennya lagi. makin tenang deh lipstikan tiap hari gak bikin bibir cepat menua hahhahaha


    andiani.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh... jarang-jarang ya lipstick yang bikin bibir wet muda, Rein ^ ^

      Delete
  2. Bagus neh lipstiknya ga bikin bibir kering. Warnanya juga bagus2 ya. Harganya berapa ya ?

    ReplyDelete
  3. Wawww review lipstik Ultima II Procollagen nya ok bgt yaa!! Jadi pengen beli deh 😀

    ReplyDelete
  4. Ini kek nya bakalan gantiin si matte deh, gw mulai gak cocok ama yang matte-an, kudu beli yang ada embel-emebel mouisturising nya.

    Cuman kemasannya, jiplak banget ye jejarian kek selotip ajah.
    Padahal udah keliahatan elegan, hhihihii

    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gue tetep pecinta matte walau trend berubah pun :))))
      Ah iya, packaging tabung lipsticknya jeplak bekas tangan banget T_T padahal elegan ya

      Delete
  5. Warnanya rada mirip semua ya El hihi

    ReplyDelete
  6. great post and blog :)
    kisses,
    Tijana

    http://itsmetijana.blogspot.rs/

    ReplyDelete
  7. Yeayy ultima ii emang produk jempol :)
    Aku pake yg SPICE kalo lagi pingin agak menyala, kalo lagi kalem pake NUDE. Cocok dah

    ReplyDelete

Today a reader, tomorrow a leader. A good readers live a comment here ^ ^
I always try to reply your comment and visit back to your blog/website. So, keep coming back and we can be a friend xoxo